STMIK Komputama

Bersama dengan UGM, ITB, UI, Mahasiswa STMIK Komputama Majenang berhasil peroleh pendanaan DIKTI program Wirausaha Nasional P2MW 2022

Bersama dengan UGM, ITB, UI, Mahasiswa STMIK Komputama Majenang berhasil peroleh pendanaan DIKTI program Wirausaha Nasional P2MW 2022

Mahasiswa STMIK Komputama Majenang kembali berhasil meraih prestasi tingkat nasional. Kali ini dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022 dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Teknologi (Kemendikbudristek). Untuk tahun 2022, terdapat tiga kelompok mahasiswa yang berhasil meraih dana hibah P2MW 2022 dari Kemendikbudristek. Adapun judul dan nama anggota kelompok kelompok yang lolos yakni “Rumah Belajar Acer” yang beranggotakan Peni Agustina, Dimas Ramadan, dan Siti Fatimah. Selanjutnya dengan judul Usaha “Kerajinan Keset Kain Perca” yang Apri Rianto, Anggi Latifah Pramudita, Choerunisa dan Marni. Dan yang terakhir adalah “Barickly Snack Kripik Tahu” yang beranggotakan Afas Luayi, Nurul Fajar, Dana Herdian, dan Wahyu Ramadhan.

Ketua STMIK Komputama Majenang A Irfangi, M.M  menyampaikan mengapresiasi capaian mahasiswa tersebut.

“kita bersyukur atas 3 kelompok yang lolos di program P2MW ini. tentunya kami juga tetap mengapresiasi kelompok yang telah mengajukan walaupun belum lolos. Itu tandanya ada kemauan, tinggal kedepan hal yang kurang diperbaiki untuk bisa menang padang kompetisi selanjutnya” jelasnya.

Dikesempatan lain M Mustangin, M.Pd, Gr. selaku Wakil Ketua bidang kemahasiswaan mengatakan bahwa sudah waktunya STMIK Komputama Majenang berkiprah di tinggkat nasional dan kita akan terus membuktikanya. Bagi perguruan tinggi yang dinyatakan lolos selanjutnya akan mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) pelaksanaan P2MW 2022 yang akan diinformasikan kemudian. (Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published.