STMIK Komputama

Ramadan Ceria, Seribu lebih paket Takjil siap dibagikan Ke Pengguna Jalan oleh Mahasiswa UKM.


Majenang, (15/4/2023). Mahasiswa STMIK Komputama Majenang yang terdiri dari berbagai UKM kembali melakukan kegiatan yaitu bagi- bagi takjil gratis.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan di berbagai wilayah di karesidenana Banyumas yang meliputi Wilayah Majenang, Sidareja dan Di Wilayah Kabupaten Banyumas mulai pukul 17.00 WIB.

Gus Lukman yang juga mahasiswa semester 4 yang kebetulan adalah ketua GP Ansor Banyumas menyampaikan bahwa Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu ketua pelaksana bagi-bagi takjil lainya, Ifan Fatahilan juga mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan STMIK Komputama Majenang kepada masyarakat. (Humas Kemahasiswaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *