STMIK Komputama

Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 3 STMIK Komputama Majenang


Pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 3 STMIK Komputama Majenang sebentar lagi akan berlangsung. Saat ini telah memasuki tahap pembekalan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikuti program tersebut.

Pembukaan pembekalan pelaksanaan KKN berlangsung di Aula STMIK Komputama Majenang pada Sabtu (07/01/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STMIK Komputama Majenang Bapak Ahmad Irfangi, M.M, perwakilan dari yayasan Bapak Maslan Durori, S.Fil.I, ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Bapak Kusnana, M.Kom, Kaprodi Sistem Informasi Bapak M Hasymi somaida, S.T.,M.M.S.I dan Kaprodi Teknik Informatika Ibu Nur Muniroh, M.Kom.

Ketua panitia pelaksana KKN Amri Yahya, M.Pd. mengatakan, tujuan diadakannya pembekalan sebelum mahasiswa kelapangan adalah untuk mempersiapkan diri dan diberikan pengetahuan pendahuluan agar mengetahui hal-hal dasar yang ada di masyarakat.

“Sebelum mereka turun langsung bersama masyarakat, kita antar terlebih dahulu dengan beberapa pengetahuan dasar dan hal-hal lain yang terkait dengan masyarakat,” ujarnya.

For More Information :
? www.stmikkomputama.ac.id
? https://bit.ly/PMB_STMIKKomputama (daftar online)
? WA : 081-903-568-289 (chat only)
? FB : STMIK Komputama
?️ IG : @stmik_komputama
.
.
#STMIKKOMPUTAMA #TheCenterOfITandBussines
#IBMKOMPUTAMA #LocalCampusGlobalValues
#InkubatorBisnisMahasiswa #StartUpIncubation
#stmik2022 #pmb2022 #stmikkomputama #anakhitsstmik #stmikkomputamamajenang #sisteminformasi #teknikinformatika #basiswa #beasiswaipnuippnu #komputama #pmbstmik #ayomasukstmik

One response to “Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 3 STMIK Komputama Majenang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *