STMIK Komputama

Mahasiswa STMIK Komputama Ikuti Training of Trainer Pendamping Wirausaha Mahasiswa P2MW


Dalam rangka pelaksanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (BELMAWA) telah mengumumkan perguruan tinggi penerima bantuan dan melaksanakan bimbingan teknis pelaksanaan P2MW. Sebagai tindaklanjut dari kegiatan P2MW ini, BELMAWA melaksanakan Training of Trainer (ToT) Pendamping Wirausaha Mahasiswa P2MW. Acara ToT dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada Selasa dan Rabu 9-10 Agustus 2022, secara daring.
Sebagai salah satu perguruan tinggi penerima bantuan, STMIK Komputama Majenang juga mengikuti kegiatan ToT ini. Pada kesempatan ini, STMIK Komputama Majenang bekerjasama dengan Dinas Perijinan Kab. Cilacap mengadakan sebuah pelatihan yang menyasar peserta Mahasiswa terutama yang telah mendapatkan dana hibah berwirausaha. Hadir juga pada saat itu adalah Moch. Solechudin, M.Pd sebagai pembicara yang berfokus pada sertifikasi kahlal.

Turut serta hadir pada kegiatan ini adalah M Mustangin M.Pd., Gr. yang merupakan Wakil ketua III Kemahasiswaan dan Alumni. Ia berujar hal ini akan lebih maksimal dalam pendampingan wirausaha mahasiswa dan dapat mengarahkan mahasiswa sesuai dengan alur dan prosedur yang ada, sehingga bisnis mahasiswa benar-benar bisa berkembang lebih baik lagi,” tandasnya.

Link Sertifikat

https://bit.ly/Sertifikat_P2MW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *